UA-136443515-1
Kembali, PT. BIM Dayun Serahkan 44 Paket Bansos Kepada Warga Sekitar

Memasuki akhir bulan Maret tahun 2021 ini, PT. Mahkota Group melalui Entitas anak perusahaan PT. Berlian Inti Mekar (BIM) Kecamatan Dayun Kabupaten Siak pada Sabtu (20/3/21) kemarin kembali menyerahkan bantuan sosial yang merupakan bagian dari program CSR berupa 44 paket sembako kepada warga sekitar perusahaan. Sebelumnya, penyerahan bantuan sosial (Bansos) serupa telah dilakukan oleh pihak perusahaan ini.

Hadir dalam acara penyerahan Bansos tersebut yaitu Manager Office Risdiansyah, perwakilan RT 002 Setjan Eperus Siburian, RT 01 Bapak Herubin Sitompul dan Bapak Siregar selaku tokoh masyarakat, dimana pembagian Bansos juga dilakukan di lingkungan tempat tinggal Bapak Siregar.

Tentunya peran serta perusahaan dalam kepedulian dengan warga sekitar dilakukan kembali mengingat kondisi Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum pulih. Hal ini tak ayal mendapat sambutan dari warga sekitar perusahaan.

"Benar. Kita dari perusahaan PT. Mahkota Group melalui Entitas Anak Perusahaan PT. BIM Dayun telah menyerahkan Bansos dari perusahaan kepada warga sekitar berupa paket sembako sebanyak 44 paket. Harapan kita melalui kegiatan ini yaitu Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang menerima dan saya juga menyampaikan agar di masa Pandemi Covid-19 ini tetap menjaga kesehatan serta menjalanlan protokoler kesehatan yang dihimbau oleh pemerintah, wajib pakai masker & berprilaku bersih,"kata Risdiansyah kepada media ini Selasa (23/3/21).

Warga yang menerima bantuan tersebut sangat merasa terbantu, dan hal inilah yang memang menjadi komitmen perusahaan dengan warga sekitar.

Sumber : Riau4News