UA-136443515-1
Partisipasi Tanggulangi Covid-19, PT BIM Gelontorkan CSR

Bentuk kepedulian terhadap Antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) yang sedang marak, PT Berlian Inti Mekar (BIM) mengeluarkan CSR-nya, dengan memberikan bantuan sepatu bot perlengkapan ADP kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Muaraenim dan memberikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Gelumbang melalui Polsek Gelumbang.

Penyerahan sembako dari PT BIM untuk masyarakat kurang mampu, diterima langsung oleh Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SH SIK, di Mapolsek Gelumbang, pada Selasa (14/4/2020) kemarin.

Manager PT BIM Agus ST mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan kewajiban perusahaan untuk memberikan atau mengeluarkan CSR nya kepada masyarakat terutama yang ada di wilayah sekitar.

“Apalagi sekarang kita waspada dan antisipasi tentang masalah penyebaran virus Corona,” katanya.

Agus menjelaskan, pada hari Senin tanggal 13 April 2020, pihaknya juga memberikan bantuan berupa sepatu bot perlengkapan ADP kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Muaraenim.

Polsek Gelumbang didampingi manager PT BIM memberikan langsung bantuan sembako ini kepada masyarakat kurang mampu di Mapolsek Gelumbang.

Sumber : sumsel update