UA-136443515-1
Peduli Kabut Asap, Anggota DPRD Siak Ucapkan Terimakasih PT. Mahkota Group Tbk Melalui PT. MUL Kandis Berikan Bantuan Masker

KANDIS,Mandiripos.com-Belum meredanya kabut asap yang diakibatkan dampak dari kebakaran lahan dan hutan yang terjadi saat ini, PT. Mahkota Group Tbk melalui anak perusahaannya PT. Mutiara Unggul Lestari (PT. MUL) Kandis memberi bantuan masker. Bantuan masker ini diberikan kepada Da’ikamtibmas Polsek Kandis yang kemudian dibagikan kepada masyarakat, agar masyarakat bisa terhindar dari kabut asap saat ini.

Komitmen ini merupakan sebuah bentuk kepedulian perusahaan PT. Mahkota Group Tbk melalui PT. MUL Kandis terhadap kesehatan masyarakat yang diketahui saat ini diterpa oleh dampak negatif akibat kebakaran lahan dan hutan.

Hal ini disampaikan oleh PT. Mahkota Group Tbk melalui Manager Office PT. MUL Risdiansyah Putra yang diteruskan oleh Bapak Budiono Selaku Asisten beliau kepada media ini Ahad (22/9). Menurut lelaki yang ramah ini, apa yang dilakukan oleh perusahaan adalah komitmen perusahaan terhadap masyarakat.

“Kita bekerjasama dengan Da’ikamtibmas Polsek Kandis dalam hal ini memberikan bantuan masker, dimana masker ini kemudian diserahkan kepada masyarakat oleh Da’ikamtibmas Polsek Kandis. Kami berharap semoga dengan bantuan yang kami berikan, dapat bermanfaat bagi masyarakat,”katanya.

Ditempat terpisah, Anggota DPRD Kabupaten Siak H Kusman Jaya dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada pihak perusahaan PT. Mahkota Group Tbk melalui PT MUL Kandis yang telah memberikan bantuan masker tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PT. Mahkota Group Tbk melalui PT. MUL Kandis yang telah memberikan bantuan masker untuk diserahkan kepada masyarakat. Semoga dengan hal yang seperti ini tetap terus berlanjut dalam upaya membantu menjaga kesehatan masyarakat,”katanya.

Sementara itu, Ketua Da’ikamtibmas Polsek Kandis Irwanto mengucapkan terima kasih kepada PT. Mahkota Group Tbk melalui PT. MUL Kandis yang telah bekerja sama dalam memberikan bantuan masker untuk masyarakat tersebut.

“Kami dari pengurus Da’ikamtibmas Polsek Kandis dalam hal ini berterima kasih atas kerja sama dengan PT. MUL (PT. Mahkota Group Tbk) yang telah memberikan bantuan masker untuk kembali kita serahkan kepada masyarakat yang terkena dampak kabut asap. Semoga kerja sama ini terus terjalin hendaknya,”ujarnya.

Kepedulian perusahaan PT. Mahkota Group Tbk melalui PT. MUL Kandis diharapkan dapat dicontoh oleh sejumlah perusahaan lainnya yang ada di Kabupaten Siak terkhusus di Kecamatan Kandis ini. Bantuan yang diberikan tak pernah memandang jumlah, tapi keikhlasan dan kepedulianlah yang membuat bantuan tersebut jauh lebih berarti dan bermanfaat.(BN)

Sumber : mandiripos.com