UA-136443515-1
Penanggulangan Pandemi Covid-19, PT. Mahkota Group Melalui Entitas Anak Perusahaan PT. BIM Rengat Kembali Serahkan Bantuan CSR Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Sebagai perusahan yang memiliki kepekaan yang tinggi terhadap situasi Pandemi Covid-19, PT. Mahkota Group melalui entitas anak perusahaan PT. BIM Rengat menyerahkan bantuan dalam bentuk sembako yaitu 10 zak beras & 17 kotak mie instant kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) akibat Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

Penyerahan bantuan ini diserahkan oleh Bapak Cun Min selaku Office Manager dan General SPV Bapak Zainal Abidin Siregar. Pemberian bantuan dari program CSR perusahaan tersebut, di distribusikan ke Koramil Jajaran Kodim 0302/Inhu pada Kamis (23/4/20) yang diterima oleh Bapak Kapten Inf Obeni Sirait. Dimana yang nantinya bantuan ini akan dibagikan langsung kepada masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Indragiri Hulu.

Manager PT. BIM Bapak Cun Min berharap, bantuan CSR yang telah diberikan tersebut dapat mengurangi kesulitan masyarakat dalam menghadapi dampak bencana virus Corona ini di lingkungan kita khususnya.

"Harapan kami semoga wabah pandemi virus corona saat ini yang sudah menjadi masalah dunia/Internasional dapat segera teratasi. Untuk itu kami memberikan bantuan ini agar dapat mengurangi kesulitan masyarakat dalam menghadapi dampak bencana virus Corona, terkhusus dilingkungan kita,"jelasnya.

Kepedulian perusahaan terhadap situasi Pandemi Covid-19 Ini untuk memberikan bantuan seperti ini pantas mendapatkan apresiasi. Sebab, kepekaan perusahaan yang seperti inilah yang harus dilakukan dalam melakukan upaya bersama mencegah virus Corona yang ada ditengah masyarakat dalam bentuk pemberian bantuan sembako ini.

Sumber : Radio SSQFM