UA-136443515-1
Penanggulangan Pandemi Covid-19, PT. Mahkota Group Melalui Entitas Anak Perusahaan PT. BIM Rengat Serahkan Bantuan CSR

Sebagai perusahan yang memiliki kepekaan yang tinggi terhadap situasi Pandemi Covid-19, PT. Mahkota Group melalui entitas anak perusahaan PT. BIM Rengat menyerahkan bantuan dalam bentuk sembako sebanyak 100 paket kepada masyarakat Desa Danau Rambai Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).


Penyerahan bantuan ini diserahkan oleh Cun Min (Office Manager), Findo Taurisia (Admin SPV), Hilda(HRD), Zainal Abidin Siregar (General SPV). Pemberian bantuan CSR tersebut didampingi oleh Kepala Desa Danau Rambai beserta RT setempat.

Tak sampai disitu saja, penyerahan program bantuan CSR berlanjut kepada penyerahan bantuan CSR  berupa APD, Sembako, dan bahan penyemprotan Disinfektan kepada Puskesmas Pangkalan Kasai Kabupaten Inhu Riau. Penyerahan bantuan tersebut langsung diterima oleh Kapus (Kepala Puskesmas) Pangkalan Kasai Bapak Ariswandi. Penyerahan tersebut diserahkan oleh Cun Min (Office Manager), dan Findo Taurisia (Admin SPV).

Kemudian PT. Mahkota Group melalui entitas anak perusahaan PT. BIM Rengat juga menyerahkan bantuan CSR  berupa APD dan bahan penyemprotan Disinfektan kepada RSUD INDRASARI - Rengat, Kabupaten Inhu - Riau. Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh Cun Min (Office Manager), dan Findo Taurisia (Admin SPV).

Selanjutnya yaitu kegiatan penyerahan bantuan CSR berupa Dana untuk penanggulangan Covid-19 Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Inhu-Riau. Penyerahan dilakukan oleh Cun Min (Office Manager), Findo Taurisia (Admin SPV), Hilda (HRD), Zainal Abidin Siregar (General SPV) dan langsung diterima oleh Camat Batang Gansal yaitu Bapak Elinaryon.

Dan kegiatan lainnya yaitu penyerahan bantuan CSR berupa Dana kepada kepala desa Danau Rambai untuk penanggulangan Covid-19 ke Desa Danau Rambai Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Inhu Riau. Penyerahan langsung diterima oleh Kades Bapak Saharudin yang diserahkan oleh Findo Taurisia (Admin SPV), dan Hilda (HRD).

Manager PT. BIM Bapak Cun Min berharap, bantuan CSR yang telah diberikan tersebut dapat mengurangi kesulitan masyarakat dalam menghadapi dampak bencana virus Corona ini di lingkungan kita khususnya

"Harapan kami semoga masyarakat tidak panik menanggapi virus Corona ini, karena bisa kita cegah mulai dari diri sendiri dengan melakukan langkah-langkah seperti: rajin mencuci tangan dengan sabun, serta mengenakan masker saat beraktivitas dan menjaga jarak atau phsycal distancing minimal 1 meter dengan orang lain. Semoga bantuan ini bisa membantu masyakat sekitar di tengah wabah pandemi virus corona dan semoga  kita pihak perusahaan senantiasa selalu memberikan dukungan yang terbaik untuk pencegahan covid-19 kepada masyarakat sekitar,"jelasnya.

Ditengah wabah virus Corona yang saat ini melanda, peran serta kepedulian perusahaan seperti perusahaan memang sangat diperlukan untuk membantu meringankan beban masyarakat, terutama di lingkungan perusahaan.

Source : Lintas1News