UA-136443515-1
PT Berlian Inti Mekar Rengat Memberikan Bantuan CSR Bagi Masyarakat Sekitar Dan Karyawan

Komitmen perusahaan terhadap warga lingkungan sekitar, memang perlu dilakukan. Hal ini merupakan kepedulian perusahaan yang sangat dinantikan oleh warga sekitar. Hal itu ternyata terwujud, dimana PT. Mahkota Group Tbk melalui Entitas Anak Perusahaan PT. Berlian Inti Mekar (BIM) Desa Danau Rambai Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Dimana perusahaan ini memberikan bantuan dalam bentuk rasa kepedulian perasdusahaan dalam pembangunan dan sosial warga sekitar. Meskipun saat ini ditengah Pandemi Covid-19, namun itikad mereka selaku perusahaan yang berada dilingkungan warga terus berlanjut.

Dimana PT. Mahkota Group Tbk melalui Entitas Anak Perusahaan PT. BIM yang memberikan bantuan berupa bingkisan minuman kaleng & Roti, untuk masyarakat sekitar Desa Danau Rambai yang merayakan Natal & Tahun Baru 2021, khususnya RT 03 = 20 paket yg didampingi Bapak Efendi selaku RT03 & RT 04 = 86 paket yg didampingi oleh Limson Nainggolan selaku RT setempat, yang senilai Rp. 10.653.000. Serta tidak terlupakan pembagian juga kepada Karyawan PT. BIM yg juga merayakan Natal & Tahun Baru sebanyak 66 paket yg senilai Rp. 5.589.000.

Tak sampai disitu, PT. Mahkota Group Tbk melalui Entitas Anak Perusahaan PT. BIM Batang Gansal juga memberikan bantuan pembagian 100 paket sembako gratis senilai Rp. 11.990.000, yang dibagikan kepada masyarakat sekitar khususnya Desa Danau Rambai yaitu RT 011 = 35 paket yg didampingi oleh Bpk. Arbain selaku RT setempat, RT 012 = 28 Paket yg didampingi Bpk. Syarifudin selaku RT setempat, RT 019 = 37 Paket, yg didampingi Bpk. Adun selaku RT setempat. Selama pembagian sembako tersebut juga didampingi secara langsung oleh Bpk Saharudin selaku Kades Desa Danau Rambai. Dalam pembagian sembako tersebut selaku Kades Desa Danau Rambai Bapak Saharudin menyampaikan dengan adanya Bantuan Program CSR yg di berikan oleh PT. BIM kepada masyarakat bisa saling bersinergi antara masyarakat dengan Perusahaan. 

Dimana sebelumnya PT. BIM juga melakukan bantuan perbaikan jalan dengan penimbunan batu sertu untuk Desa Danau Rambai senilai Rp. 4.500.00,-.

Hadir dalam acara penyerahan tersebut yaitu Office Manager Cun Min, Admin Superintendent Findo Taurisia, Zainal Abidin Siregar ( General Spv ), dan Hilda F. Sembiring ( HRD ).

"Benar. Kita dari perusahaan PT. Mahkota Group Tbk melalui Entitas Anak Perusahaan PT. BIM Desa Danau Rambai telah menyerahkan bantuan CSR. Harapan kita melalui kegiatan ini yaitu semoga bantuan ini bermanfaat bagi Masyarakat sekitar. 

Keberadaan perusahaan di lingkungan masyarakat diharapkan terus memiliki kontribusi dan komitmen yang diwujudkan dalam rasa kepedulian.

Sumber : riau4news