UA-136443515-1
PT Berlian Inti Mekar Rengat Serahkan Dana Pendidikan Rp.100 Juta kepada STIE Tricom

PT Mahkota Group Tbk terus berkomitmen dalam mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia dengan memberikan dana bantuan pendidikan melalui anak perusahaan PT Berlian Inti Mekar (BIM) Rengat kepada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Tricom yang berada di Jalan Marelan Raya No. 19 Pasar III, Rengas Pulau, Medan, Jumat. 24 April 2020.

Penyerahan bantuan dana pendidikan dilakukan General Manager PT BIM Rengat, Adi Susanto Teo, langsung diterima oleh Ketua STIE Tricom, Prof. H. Ir. Zulkarnain Lubis, M.S Ph.D di kampus STIE TRICOM.

General Manager PT BIM Rengat, Adi Susanto Teo menjelaskan, bantuan dana pendidikan berasal dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan. Selain membantu dana pendidikan, perusahaan juga menyalurkan dana CSR sosial kesejahteraan masyarakat sekitar perusahaan,ucap Adi.
Menurut Adi, perusahaan harus memiliki kepedulian terhadap dunia pendidikan, salah satunya adalah sekolah tinggi yang akan melahirkan sumber daya manusia yang berkualitas. Tanpa sumber daya manusia yang berkualitas,maka mustahil industri akan dapat berkembang dan menghasilkan produksi yang baik secara kualitas maupun kuantitas.

"Dengan dana bantuan pendidikan yang diberikan PT BIM Rengat, kita berharap lulusan STIE Tricom semakin berkualitas dan mampu menjawab kebutuhan pasar, termasuk industri," ungkap Adi.
Sementara itu, Ketua STIE Tricom, Prof. H. Ir. Zulkarnain Lubis, M.S Ph.D mengucapkan terima kasih dukungan PT BIM Rengat yang telah mengalokasikan dana CSR untuk membantu dunia pendidikan di Indonesia, khususnya di STIE Tricom.

"Dengan bantuan ini , semoga semakin dapat meningkatkan semangat para pegawai dan pengajar STIE Tricom dalam melahirkan sumber daya manusia yang berkualitas," sebutnya.