UA-136443515-1
PT BIM Bantu Sumur Bor Kantor Desa dan TK Al Latif Suka Menang

PT Berlian Inti Mekar yang berlokasi di Palembang, Provinsi Sumatera Selatan merupakan anak perusahaan PT Mahkota Group Tbk kembali menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat dengan membuat sumut bor di Kantor Kepala Desa Suka Menang dan Taman Kanan-Kanak (TK) Al Latif Suka Menang, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Pada hari ini kita serahkan penggunaan sumur bor di Kantor Kepala Desa Suka Menang dan TK Al Latif Suka Menang, ungkap DMOM PT BIM, Agus ST, pada acara penyerahan penggunaan sumut bor kepada Kepala Desa Suka Menang, Firdaus SE didampingi Kepala Dusun Suka Menang, Susilo, di Kantor Kepala Desa Suka Menang, Kamis, 23 April 2020.

Pengerjaan sumur bor telah dilakukan pada tanggal 13 sampai 22 April dengan nilai kontrak kerja Rp16 juta. Pembuatan sumur bor yang dilakukan PT BIM merupakan wujud tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat, termasuk pemerintah. Dengan bantuan yang diberikan diharapkan masyarakat merasakan manfaat kehadiran PT BIM, sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara perusahaan dengan masyarakat serta pemerintah sekitar perusahaan.

Setiap tahun PT BIM menyalurkan dana CSR untuk dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sebut Agus.

Sementara itu Kepala Desa Suka Menang dan Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih atas bantuan pembuatan sumor bor yang dilakukan PT BIM, ungkap Firdaus SE.

Menurutnya, pembuatan sumur bor yang dilakukan PT BIM sangat memberikan manfaat besar untuk dapat memenuhi kebutuhan air bersih di Kantor Kepala Desa Suka Menang dan TK Al Latif Suka Menang.