UA-136443515-1
PT. BIM Batang Gansal Bantu Sarana Olahraga Warga Dan Material Bangunan Sekolah

Komitmen perusahaan terhadap warga lingkungan sekitar, memang perlu dilakukan. Hal ini merupakan kepedulian perusahaan yang sangat dinantikan oleh warga sekitar. Hal itu ternyata terwujud, dimana PT. Mahkota Group melalui Entitas Anak Perusahaan PT. Berlian Inti Mekar (BIM) Desa Danau Rambai Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Dimana perusahaan ini memberikan bantuan dalam bentuk rasa kepedulian perusahaan dalam pembangunan dan sosial warga sekitar. Meskipun saat ini ditengah Pandemi Covid-19, namun itikad mereka selaku perusahaan yang berada dilingkungan warga terus berlanjut.

Dimana PT. Mahkota Group melalui Entitas Anak Perusahaan PT. BIM yang memberikan bantuan penyediaan fasilitas olahraga permainan bola voli untuk masyarakat sekitar Desa Danau Rambai yang langsung diterima oleh perwakilan Ketua Pemuda yaitu Bapak Ngenrek pada bulan Oktober ini.

Tak sampai disitu, PT. Mahkota Group melalui Entitas Anak Perusahaan PT. BIM Batang Gansal juga memberikan bantuan pembangunan kepada SMP Negeri 3 Talang Lakat dan diterima lansung oleh perwakilan sekolah SMP Negeri 3 Talang Lakat Bapak P. Tumanggor (Ketua RT.17). Bantuan tersebut berupa 20 zak semen, dan pasir dan krikil masing masing (6 m kubik). Bantuan ini diberikan pada bulan September yang lalu. 

Hadir dalam acara penyerahan tersebut yaitu Office Manager Cun Min, Admin Superintendent Findo Taurisia, Zainal Abidin Siregar ( General Spv ), dan Hilda F. Sembiring ( HRD )

"Benar. Kita dari perusahaan PT. Mahkota Group melalui Entitas Anak Perusahaan PT. BIM Danau Rambai telah menyerahkan bantuan pembangunan dan sosial dari perusahaan kepada SMP Negeri 3 Talang Lakat. Kemudian kita juga memberikan bantuan penyediaan fasilitas olahraga permainan bola Voli di Desa Danau Rambai. Harapan kita melalui kegiatan ini yaitu semoga bantuan ini bermanfaat bagi SMP Negeri 3 Talang Lakat dan Desa danau Rambai yang menerima. Dan saya juga menyampaikan agar di masa Pandemi Covid-19 ini tetap menjaga kesehatan serta menjalanlan protokoler kesehatan yang dihimbau oleh pemerintah, wajib pakai masker & berprilaku bersih,"jelasnya.

Keberadaan perusahaan di lingkungan masyarakat diharapkan terus memiliki kontribusi dan komitmen yang diwujudkan dalam rasa kepedulian. Semoga warga dan pihak sekolah yang menerima bantuan tersebut, bisa mendapatkan manfaatnya.

Sumber : metronews1