UA-136443515-1
PT. BIM Dayun Serahkan Bansos Kepada Warga Sekitar

Peran serta perusahaan dalam kepedulian dengan warga sekitar memang perlu dilakukan. Apa lagi ditengah situasi Pandemi Covid-19 ini. Seperti apa yang dilakukan oleh perusahaan PT. Mahkota Group melalui Entitas Anak Perusahaan PT. Berlian Inti Mekar (BIM) Kecamatan Dayun Kabupaten Siak pada Sabtu.

Dimana PT. Mahkota Group melalui Entitas Anak Perusahaan PT. BIM yang memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada warga sekitar, warga Rt 001 melalui Ketua RTnya Herubim Sitompul dan Rt 002 melalui Jerry Saragih. Ada pun jumlah paket sembako yang dibagikan yaitu 44 paket senilai Rp 11.104.300.

Hadir dalam acara penyerahan tersebut yaitu Manager Office Risdiansyah, Kiki Faonar ( HCM Spv ), Siregar tokoh masyarakat. Dalam kegiatan itu, Kegiatan ini telah dikonfirmasi oleh perusahaan kepada bapak Camat Dayun Novendra Kasmara S.STP, M.SI.

"Benar. Kita dari perusahaan PT. Mahkota Group melalui Entitas Anak Perusahaan PT. BIM Dayun telah menyerahkan Bansos dari perusahaan kepada warga sekitar. Harapan kita melalui kegiatan ini yaitu Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang menerima dan saya juga menyampaikan agar di masa Pandemi Covid-19 ini tetap menjaga kesehatan serta menjalanlan protokoler kesehatan yang dihimbau oleh pemerintah, wajib pakai masker & berprilaku bersih, jelasnya. 

Warga yang menerima bantuan tersebut sangat merasa terbantu, dan hal inilah yang memang menjadi komitmen perusahaan dengan warga sekitar.

Sumber : riau1news