UA-136443515-1
PT. BIM Dayun Serahkan BANSOS Untuk Masyarakat Sekitar

Perusahaan PT. Mahkota Group Tbk melalui entitas anak perusahaannya PT. Berlian Inti Mekar Siak (PT. BIM) kembali memberikan bantuan sosial (Bansos) dalam kegiatan sosialnya ditengah masyarakat. Seperti yang terjadi pada Sabtu pagi (25/07) .

Dimana PT. Mahkota Group melalui entitas anak perusahaannya PT. Berlian Inti Mekar (BIM) Dayun kembali menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako gratis sebanyak 44 paket kepada masyarakat sekitar perusahaan. Sementara untuk total jumlah nilai bantuan yang diberikan berjumlah Rp. 11,102,400,-.

Penyerahan bantuan tersebut diberikan kepada warga melalui masing-masing Ketua RT. Penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh Risdiansyah, Bagian HRD Ibu Mira Mardiana, Spi Bagian Admin Bapak Sudianto dan Staf Administrasi Ibu Devy & Ibu Indah, Ketua RT 01 (Bapak Sitompul) mewakili dari RT 02 (Ibu Maria selaku warga) dan tokoh masyarakat Bapak Siregar. Pemberian sembako gratis ini juga telah dikonfirmasi kepada Camat Dayun Bapak Novendra Kasmara S.STP, M.SI dan Kades Dayun Bapak Nasya Nugrik.

“Komitmen kita dari PT. Mahkota Group Tbk melalui entitas anak perusahaan PT. BIM Dayun untuk masyarakat sekitar tetap kita lakukan. Hal ini merupakan bagian dari program CSR kami di perusahaan. Semoga dengan bantuan yang kita berikan, memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

Risdiansyah juga mengatakan, sekiranya bantuan yang diberikan memberikan manfaat dalam upaya menjaga harmonisasi antara perusahaan dan warga sekitar.

Sumber : riau1news