UA-136443515-1
PT. BIMS Dayun Serahkan 44 Paket Sembako Kepada Masyarakat Sekitar Perusahaan

Perusahaan PT. Mahkota Group Tbk melalui entitas anak perusahaannya PT. Berlian Inti Mekar Siak (PT. BIMS) kembali memberikan bantuan sosial (Bansos) dalam bentuk paket Sembako. Kegiatan ini merupakan komitmen yang dilakukan oleh perusahaan, apa lagi saat ini ditengah wabah Pandemi Covid-19 yang belum usai. Tentunya apa yang dilakukan oleh perusahaan PT. Mahkota Group Tbk melalui entitas anak perusahaannya ini dapat membantu masyarakat di sekitar perusahaan di Kecamatan Dayun Kabupaten Siak. 

Kali ini, sebanyak 44 paket sembako gratis kembali dibagikan kepada masyarakat sekitar perusahaan. Sebelumnya, beberapa waktu lalu juga telah dilakukan oleh perusahaan kegiatan yang serupa. Penyerahan dilakukan pada selasa (15/12/20) bertempat di rumah dari salah satu tokoh masyarakat Dayun yaitu bapak Siregar.  Hadir dalam giat tersebut bapak Herubin Sitompul selaku Ketua RT 001, Ruhut Tua Butar - Butar Selaku warga dan mewakili Ketua RT 002 dan Bapak Triamansah Saragih selaku salah satu tokoh masyarakat Dayun sekaligus sebagai Ketua PUK FSPTI-SPSI PT. BIMS. 

"Kali ini kita dari PT. Mahkota Group melalui entitas anak perusahaan PT. BIM Siak kembali memberikan bantuan untuk masyarakat sekitar perusahaan. Kemudian melalui bantuan yang diberikan semoga bermanfaat bagi warga di sekitar perusahaan dan jalinan silaturahmi antara perusahaan dengan warga sekitar tetap dan terus terjalin dengan baik. Bantuan yang digulirkan sebanyak 44 paket sembako gratis senilai Rp. 10.941.000,"kata Risdiansyah selaku Manager Office PT. BIMS Dayun.Dengan adanya komitmen perusahaan PT. Mahkota Group Tbk melalui entitas anak perusahaan PT. BIMS Dayun ini perlu dijadikan contoh, betapa pentingnya peranan dan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat lingkungan perusahaan berada.

Sumber : riau4news