UA-136443515-1
PT Intan Sejati Andalan Serahkan Bansos Keyboard Untuk Perayaan Natal Masyarakat Sekitar

Bathin Solapan-- Perusahaan PT.Mahkota Group melalui entitas anak perusahaan PT Intan Sejati Andalan ( ISA) kembali menyerahkan bantuan sosial ( bansos) berupa keyboard untuk perayaan  natal bagi masyarakat sekitar.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh pihak PT ISA , dari PT ISA bagian HRD Emmy bersama Putri Pratiwi dan Budianto diterima  oleh pendeta Riandi Hutapea.Turut hadir Kades Bathin Sobanga Sondi Sidabutar.

Menurut Budianto bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pihak perusahaan terhadap masyarakat sekitar.

"Bantuan sosial berupa keyboard  ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar.Apalagi saat perayaan natal tahun ini. Dan sebelumnya pihak perusahaan juga telah menyerahkan bantuan sosial bidang kesehatan dan juga bidang pendidikan," Kata Budianto kepada wartawan.

Ditambahkan bahwa pihak perusahaan PT ISA yang berlokasi di desa Bathin Sobanga Kecamatan Bathin Solapan  merupakan perusahaan pabrik kelapa sawit yang telah banyak berbuat kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

" Kita harapkan dengan bantuan sosial ini masyarakat dapat terbantu.Dengan bantuan keyboard tersebut perayaan natal tahun ini dapat semakin semarak,", harapnya ( red )

sumber :  portalriau.com