UA-136443515-1
PT. Mahkota Group Melalui 5 Entitas Anak Perusahaan Menyerahkan Bantuan Sembako Ke Setda Pemprov Riau

PT. Mahkota Group melalui 5 entitas anak perusahaannya yaitu PT. MUL, PT. BIMS, PT. BIMR, PT. ISA dan PT. DPA pada Rabu siang (22/4/20) menyerahkan bantuan sembako ke Setda Pemerintah Provinsi Riau di Kantor Gubernur Riau. Bantuan tersebut berupa 48 paket sembako yang diterima oleh Setda Provinsi Riau melalui Staf Biro Kesra Bapak Zulfikar yang juga disaksikan oleh Staf Kantor Dinas Perkebunan Pekanbaru yaitu Bapak Supriadi berserta team.

Menurut Manager Office PT. BIM Siak yaitu Bapak Risdiansyah kepada media ini mengatakan kalau bantuan tersebut merupakan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang terkena dampak wabah virus Corona atau Covid 19.

"PT. Mahkota Group melalui 5 entitas anak perusahaan yang terdiri dari PT. MUL, PT. BIMS, PT. BIMR, PT. ISA dan PT. DPA kali ini menyerahkan bantuan berupa 48 paket sembako ke Setda Pemerintah Provinsi Riau. Nantinya Insya Allah akan disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid 19 ini. Semoga bantuan yang kami berikan memberikan manfaat bagi masyarakat yang menerimanya,"kata Bapak Risdiansyah.

Uluran tangan dari perusahaan yang peduli kepada masyarakat yang terkena dampak Covid 19 ini memang sangat diperlukan. Apa lagi seperti yang dilakukan oleh PT. Mahkota Group melalui 5 entitas anak perusahaannya ini. Peran serta perusahaan PT. Mahkota Group melalui entitas anak perusahaannya bukan kali ini saja. Namun sebelumnya juga telah dilakukan penyerahan sembako bagi masyarakat yang terkena dampak Covid 19 ini di daerah Dayun, Inhu dan juga daerah lainnya.

Sumber : Lintas1News