UA-136443515-1
PT. Mahkota Group Melalui Entitas Anak Perusahaan PT. BIM Serahkan Bantuan Ke RSUD Siak

Peran serta perusahaan dalam upaya pencegahan Covid-19 saat ini, memang sangat diperlukan. Dan hal inilah yang dilakukan oleh PT. Mahkota Group melalui entitas anak perusahaan PT. Berlian Inti Mekar (BIM) Dayun. 

Dimana pada sore Senin (13/4/20) PT. BIM melalui Manager Office Bapak Risdiansyah beserta bagian HRD Ibu Mira Mardiyana menyerahkan bantuan tersebut kepada Direktur Utama (Dirut) RSUD Tengku Rafi'an Bapak dr. Benny Chairuddin. Penyerahan bantuan tersebut juga disaksikan oleh perwakilan forum CSR Kabupaten Siak Bapak Faisal Harahap.

Adapun bantuan tersebut berupa APD berbentuk sepatu boot sebanyak 40 pasang. Manager Office PT. BIM Bapak Risdiansyah berharap bantuan ini dapat membantu Tim Medis yang bertugas dalam penanganan virus Corona atau Covid 19.

'Harapan kita tentunya ya semoga bantuan ini dapat membantu Tim Medis dalam rangka penanganan pasien covid-19 khususnya di RSUD Tengku Rafi'an Siak. Inilah bentuk peran serta kita dalam upaya bersama mencegah virus Corona yang terjadi saat ini,"katanya kepada media ini saat dikonfirmasi.

Peran serta PT. Mahkota Group melalui entitas anak perusahaannya PT. BIM Dayun dalam pencegahan virus Corona ini diharapkan mampu memberikan manfaat bagi semuanya, terutama petugas medis yang ada di RSUD Tengku Rafi'an.

Sumber : Lintas 1 News