UA-136443515-1
PT Mahkota Group Melalui PT Mutiara Unggul Lestari, Salurkan Bantuan 120 Paket Sembako dan 250 Masker Bagi Warga Kurang Mampu

PT Mahkota Group Tbk, melalui Entitas anak Perusahaan PT Mutiara Unggul Lestari,Memberikan 100 paket sembako ( Beras 5 Kg dan Minyak Goreng 2 Ltr ) bagi masyarakat sekitar Kelurahan Telaga Sam-sam dan Kelurahan Simpang Belutu ,serta 20 paket kewarga sakai kec kandis yang terdampak ekonomi di sebabkan oleh pandemi Wabah virus Covid 19.

Sebagai Manager PT Mutiara Unggul Lestari,Budiono juga menjelaskan bahwa telah melakukan Pendataan melalui RW & RT masing – masing kelurahan yang akan diberikan bantuan,pembagian dan bantuan sembako langsung diberikan pihak perusahaan di dampingi oleh RW & RT kerumah masyarakat yang terdampak ekonomi di sebabkan oleh pandemi Wabah virus Covid 19.

Pembagian sembako juga dihadiri Said Irwan SE Camat Kandis, Sudirman Rw Kel. Telaga sam-sam dan Didi Oyong RW Kel.Simp.Belutu yang di laksanakan pada Sabtu, 16/5/20.

Budiono menjelaskan , bahwa PT Mahkota Group melalui PT MUL juga memberikan bantuan Cairan Disinfektan sebanyak 26 bungkus kepada Kelurahan Telaga Sam-sam,Baju APD 4 Set ( Baju HAZMAD ) Keposko penangan Wabah Covid 19 Kecamatan Kandis,masker 250 Pcs dan masker tersebut di bagikan kepada SPSI yang melakukan pembongkaran TBS dipabrik dan warga sekitar lingkungan perusahaan.

Dalam Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB) yang telah di berlakukan oleh pemerintah saat ini ,PSBB di mulai pada tanggal 15-28 Mei 2020 , dan berlaku untuk Kab Siak, untuk itu Budiono menghimbau pada seluruh penghuni perumahan,Staf/ karyawan/i, PT MUL dalam masa Wabah virus Covid 19, tidak di perbolehkan memasuki daerah ZONA MERAH, jika ada yang melanggarnya akan di berikan sangsi tegas sampai dengan tindakan PHK,serta mari saling menjaga diri dan sayangi keluarga, jaga jarak ,pakai masker , selalu mencuci tangan dengan mematuhi himbauan dan larangan dari pemerintah.

Sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran Wabah virus Covid 19 yang terjadi saat ini, dalam pemberian bantuan sembako pada saat ini berjalan dengan lancar , dan tertib ujar Budiono

Camat Kandis Said Irwan SE, mengucapkan terima kasih pada Management PT MUL yang telah melakukan kegiatan sosial bagi masyarakat sekitar lingkungan Perusahaan yang terdampak virus Covid 19, dan saat ini PSBB di kab Siak sudah di berlakukan , maka setiap saat pihak pemerintah kecamatan Kandis bersama dengan ,TNI, polri dan Dishub Siak selalu melakukan razia baik bagi pendatang , berkumpul kumpul dan camat juga menjelaskan kalau ada yang berkumpul harus di bubarkan di atas jam 20.00 wib malam ,di minta pada warga Kandis agar tidak keluar rumah, dan mematuhi aturan PSBB ,Itu semua dilakukan oleh pemerintah untuk keselamatan kita semua ,mari kita bersama melawan dan memutuskan penyebaran Wabah virus Corona ini,” ujar camat.

“Alhamdulillah .. terimakasih saya ucapkan pada pihak PT MUL, yang telah peduli dengan masyarakat , sehingga hari ini kami bisa mendapatkan sembako gratis , semoga PT MUL, makin maju dan jaya ujar salah satu warga Johan Hutabarat.

Sumber : riau investigasi