UA-136443515-1
PT Mutiara Unggul Lestari Memberikan Bantuan Sosial dalam Upaya Penanganan Covid-19

PT Mahkota Group Tbk melalui anak perusahaannya PT Mutiara Unggul Lestari yang berada di jalan lintas Pekanbaru, Desa Sam Sam, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Provinsi Riau kembali melakukan aksi peduli, membantu para medis sebagai garda terdepan melawan virus corona (Covid-19) dengan menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju medis di Posko Tanggap Darurat Covid-19 Kabupaten Kandis, Senin, 13 April 2020.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Budiono selaku Office Manager PT Mutiara Unggul Lestari,dan diterima oleh Camat Kandis yaitu Said Irwan dan didampingi oleh Kepala Puskesmas Kandis yaitu dr. H. Aulia Kallista untuk selanjutnya dibagikan kepada rumah sakit yang ada di sekitar Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak Provinsi Riau. "Kita berharap dengan bantuan APD berupa baju medis dapat membantu para medis sebagai garda terdepan untuk berjuang mengobati pasien yang positif virus corona. Semoga bantuan yang diberikan dapat membuat para medis bekerja dengan tenang dengan diperlengkapi APD. Jangan ada lagi para medis yang meninggal dunia karena virus corona," ungkap Budiono.

Sementara itu Camat Kandis yaitu Said Irwan mengapresiasi langkah PT Mutiara Unggul Lestari memberikan APD berupa baju medis yang saat ini sangat dibutuhkan. "Bantuan ini akan segera kita salurkan kepada rumah sakit yang membutuhkan APD," ungkapnya.