UA-136443515-1
Semakin Eksis, PT BIM Salurkan Dana CSR di Wilayah Gelumbang Muaraenim

Muaraenim, Sumselupdate.com – PT Berlian Inti Mekar (BIM) yang berada di Kelurahan Gelumbang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Provinsi Sumatera Selatan telah menjalankan kewajibannya yang diatur undang-undang yakni menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) di lingkungan kerjanya.

Dana CSR itu disalurkan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Gelumbang, seperti bantuan kepada Gereja GPIB Karang Endah pada Senin 9 Desember 2019.

Kemudian, menyalurkan bantuan untuk penyelenggaran kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Muhajirin RT 04, RW 02 Desa Suka Menang pada 10 Desember 2019.

Bantuan pelaksanaan HUT ke-39 Security pada 17 Desember 2019, menyalurkan bantuan kepada kegiatan Jambore Kwartir Ranting Gelumbang pada 13 Desember 2019.

Dana CSR PT BIM juga disalurkan untuk pembangunan Masjid Nurul Huda di Lingkungan III, Kelurahan Gelumbang pada Jumat 20 Desember 2019.

Selanjutnya, bersama Kodim 0404 Muaraenim, dana CSR PT BIM disalurkan ke pembangunan bedah rumah Zawawi, warga Kelurahan Gelumbang pada Jumat 20 Desember 2019.

Penyaluran bantuan dana bedah rumah ini disertai peletakan pertama yang diikuti oleh Direktur Operasional PT BIM, Fuad Halimoen diwakili Manager Agus.

Pada kesempatan ini, dewan direksi beserta staf PT BIM mengucapkan selamat Hari Natal dan Tahun baru 2020, semoga sukses selalu dan tetap terjalin silaturahmi masyarakat wilayah Gelumbang dengan perusahaan.

Sebagaimana diketahui, pada 8 November 2019 lalu, PT BIM yang merupakan anak perusahaan PT Mahkota Group Tbk (MGRO) telah merampungkan proses akuisisi pabrik kelapa sawit milik PT Mahkota Andalan Sawit (MAS) dengan nilai Rp120 miliar.

Dengan akuisisi pabrik kelapa sawit ini, PT MAS yang terletak di Jalan raya Lintas Palembang-Prabumulih tepatnya di wilayah Gelumbang Kabupaten Muaraenim, Provinsi Sumatera Selatan, berubah nama menjadi PT BIM. (vir)

Sumber : sumselupdate.com