UA-136443515-1

KOMITE AUDIT

Komite Audit beranggotakan para profesional independen dan diketuai oleh Komisaris Independen akan membantu Dewan Komisaris dalam menjalankan fungsi pengawasannya dan bertanggung jawab untuk menilai apakah laporan keuangan dan operasional yang dibuat oleh Direksi dapat diandalkan, juga untuk memastikan bahwa kebijakan pengendalian serta penegakan hukum dan peraturan telah diterapkan dalam bisnis Perusahaan.

Komite Audit melaksanakan tugas mereka sesuai dengan Piagam Komite Audit yang telah disetujui oleh Dewan Komisaris. Saat ini, Komite Audit terdiri dari tiga anggota yang akan menjabat sampai dengan 2022, yakni sebagai berikut:

Ketua : Harry Kurniawan
Anggota : Agustinus Nicko Ariwibowo
Anggota : Parameshwara

Harry Kurniawan - Ketua Komite Audit
Profil singkat dapat dilihat Disini.









Agustinus Nicko Ariwibowo – Anggota Komite Audit
Warga Negara Indonesia, berdomisili di Indonesia. Beliau memperoleh gelar Sarjana Akuntasi, jurusan Akuntansi dari STIE Perbanas, Jakarta, pada 2008, dan memperoleh Pendidikan Profesi Akuntansi atau Chartered Accountant dari Universitas Atma Jaya, Jakarta, pada 2013. Sejak 2019 sampai saat ini, beliau sedang menempuh pendidikan S2 Major Accounting di Universitas Atma Jaya, Jakarta.

Dalam perjalanan karirnya, beliau menduduki berbagai jabatan penting, antara lain sebagai Staf R&D MRA Media Group (2006-2007), Auditor KAP Rama Wendra (Parker Randall) (2008-2010), Senior Auditor KAP Rama Wendra (Parker Randall) (2010-2012), Asisten Manajer KAP Rama Wendra (McMillan Woods Indonesia) (2013-2014), Manajer KAP Rama Wendra (McMillan Woods Indonesia) (2015-2016), Staf Ahli Direktur Keuangan PT Bumi Sawindo Permai (PT Bukit Asam (Persero) Tbk) pada 2016, Manajer KAP Paul Hadiwinata, Hidajat, Arsono, Retno, Palilingan & Rekan (PKF Indonesia) sejak 2016 hingga saat ini dan merupakan co-founder PT Lima Mitra Konsultama (LIMMA) sejak akhir Desember 2018.

Parameshwara – Anggota Komite Audit
Warga Negara Indonesia, berdomisili di Indonesia. Beliau memperoleh gelar Sarjana Ekonomi Manajemen jurusan manajemen dari Universitas Tjut Njak Dhien, Medan pada 2005, lalu gelar Sarjana Hukum jurusan hukum dari Universitas Tjut Njak Dhien, Medan pada 2007, kemudian gelar Magister Hukum Bisnis jurusan hukum bisnis dari Universitas Medan Area, Medan, pada 2008 dan gelar Doktoral Hukum jurusan Hukum dari Universitas Sumatera Utara, Medan pada 2017.

Beliau merupakan Founding Partner Kantor Pengacara Dr. Parameshwara, SE, SH, MH (2008-sekarang), Advokat & Direktur Lembaga Hukum Bina Justisia (2010-sekarang), Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Tjut Njak Dhien, Medan (2007-sekarang), Dosen Fakultas Hukum Universitas Tjut Njak Dhien, Medan (2008-sekarang), serta Dosen Pascasarjana Prodi Ilmu Hukum dan Prodi Kenotariatan Universitas Prima Indonesia Medan (2017-sekarang), Dosen Pascasarjana Prodi Ilmu Hukum dan Prodi Kenotariatan Universitas Batam (home base 2017-sekarang), Trainer PERBARINDO Sumut dan Batam.